December 09, 2016

Infaq Buka Puasa Santri

Segala puji hanya untuk Alloh yang senantiasa memberi rohmat, taufik dan hidayahNya kepada kita semua. Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad yang membimbing kita kejalan yang benar  yang diridloi Alloh yaitu dinul Islam.

Dengan datangnya bulan suci Romadhon  yang penuh barokah pada tahun 1433 H ini semoga Alloh Ta’ala tetap menolong kita mampu mengerjakan banyak amal sholeh di dalamnya dan semoga kita keluar dari bulan suci Romadhon dengan mendapat kedudukan sebagai orang yang bertaqwa. Dengan menggunakan segala kesempatan pada bulan ini untuk beramal sholeh, dengan segala ibadah yang hanya terdapat di dalam bulan ramadhan ini.

Sesungguhnya Alloh ta’ala tetapkan menolong hamba-Nya selama seorang hamba menolong saudaranya.

قـال رسول الله صلى الله عليه وسلم  : من فطر صـائمـا كان مثل أجره غير أنه لا ينقص من أجر الصـائم بشيء.

“Rosululloh shollallahu alaihi wasallam bersabda : “Barangsiapa memberibuka kepada orang yang puasa, maka ia mendapat pahal aseperti orang yang puasa tanpa terkurangi pahalanya sedikitpun”. (HR Tirmidzi).

Sehubungan dengan makin bertambahnya jumlah santri dan anak yatim, fakir dan miskin yang menjadi tanggungan kami sedang kemampuan kami sangat terbatas, sementara mereka membutuhkan gizi yang baik apalagi di bulan Romadhon untuk menunaikan ibadah shiyam dan qiyam Romadhon, maka dengan itu kami Direktur Pondok Pesantren Islam Al Muttaqin Sowan kidul Kedung Jepara Jawa Tengah mengharap kedermawanan dan kemulyaan paramuhsinin / muhsinat untuk memberi bantuan yang akan kami gunakan ifthor para santriwan /santriwati di Pondok Pesantren kami.

Besar harapan kami akan terkabulkannya permohonan ini. Semoga Alloh memberikan balasan amal paramuhsinin / muhsinat dengan balasan yang berlipatganda dan memberkahi harta yang tersisa.Amin.

” آجَرَكَ اَللَّهُ فِيْمَا أَعْطَيْتَ وَبَارَكَ اللَّهُ فِيْمَا أَبْقَيْتَ وَجَعَلَهُ لَكَ طَهُوْرًا “

“Semoga Alloh member pahala kepada Anda dari apa yang Anda berikan dan semoga Alloh member barokah terhadap harta yang anda sisakan dan semoga Alloh menjadikan harta tersebut bersih bagi Anda “

Untuk memudahkan pengurusan infaq, shodaqoh Bapak / Saudara muhsinin / muhsinat bisa dikirimkan melalui rekening :

Bank BNI Syareah Capem Jepara a.n Bpk. NADZIR dengan nomor rekening 0092256829

Donatur yang telah menyalurkan bantuan dimohon memberikan sms konfirmasi ke no. 081 2291 1975  atau dapat langsung diserahkan ke Pondok Pesantren Islam Al Muttaqin Sowankidul Kedung Jepara.

والســـلام عليكم ورحمة الله وبركاته

 

Direktur

PondokPesantren Islam

Al Muttaqin

 

K.H.SARTONO MUNADI

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *