Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 Menebar Optimisme Untuk Jepara Lebih Baik Di Pondok Pesantren Islam Al Muttaqin

Alhamdulillah di hari Senin, 13 Desember 2021 Pondok Pesantren Islam Al Muttaqin kedatangan tamu dari dinas Kabupaten Jepara bersama  Bupati Jepara, Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Kepala Kejaksaan Negeri Jepara, Kapolres Jepara dan Komandan Kodim 0719 …

Alhamdulillah di hari Senin, 13 Desember 2021 Pondok Pesantren Islam Al Muttaqin kedatangan tamu dari dinas Kabupaten Jepara bersama  Bupati Jepara, Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Kepala Kejaksaan Negeri Jepara, Kapolres Jepara dan Komandan Kodim 0719 Jepara. Tidak hanya dari dinas kabupaten saja yang hadir, dari dinas kecamatan Kedung juga ikut menghadiri acara tersebut, diantaranya bapak Camat kecamatan kedung,  Kapolsek Kecamatan Kedung, Danramil Kecamatan Kedung dan dinas Kesehatan Kecamatan Kedung. Dari pihak pemerintahan desa Sowan Kidul turut hadir Petinggi desa Sowan Kidul bersama seluruh jajarannya.

Dalam acara Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 disampaikan sejauh mana kinerja penanganan covid-19 di kabupaten Jepara, tercatat pada tanggal 13 Desember kasusus covid-19 di kabupaten Jepara hanya 2 orang, dalam hal ini merupakan prestasi yang sangat baik mengingat kabupaten Jepara beberapa kali menjadi zona merah di Jawa tengah. Penyampaian tidak hanya dari dinas Kabupaten Jepara saja melainkan dari Pondok Pesantren juga menyampaikan sejauh mana usaha Pondok Pesantren dalam mencegah covid-19 di lingkungan pesantren.

Dinas kabupaten Jepara juga memberikan edukasi penanganan covid-19 dengan melaksanakan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan melakukan vaksinasi. Program Vaksinasi saat ini memang sedang diupayakan oleh Dinas Kabupaten Jepara baik di masyarakat maupun di pesantren sebagai usaha pencegahan covid-19.

 

Leave a Comment