Wisuda Dan Khutbah Wada’ Tarbiyatul Mu’alimin Angkatan ke-31 Pondok Pesantren Islam Al Muttaqin

1 minutes reading
Thursday, 15 Sep 2022 00:38 0 430 admin

Pondok pesantren Islam Al Muttaqin di hari Sabtu, 25 Juni 2022 telah melaksanakan wisuda untuk santri Niha’i (kelas 6) angkatan ke-31. Acara wisuda ini dihadiri oleh para wali santri dan asatidzah.
Dengan adanya prosesi wisuda ini sebagai tanda berakhirnya masa pembelajaran di pondok pesantren Islam Al Muttaqin. Dengan adanya prosesi wisuda ini juga sebagai tanda dikembalikannya hak kepengasuhan dari pondok pesantren kepada wali santri.


Dalam acara tersebut beliau KH. Sartono Munadi memberikan pesan kepada semua santri agar lebih baik dan senantiasa istiqomah dalam kebaikan. Tak lupa ucapan terimakasih dan permohonan maaf juga disampaikan oleh perwakilan wali santri kepada asatidzah yang telah mendidik & mengasuh putra-putranya.


Dalam acara ini juga disampaikan santri yang berprestasi dengan nilai akademik tertinggi yang diraih oleh Ananda Muhammad Firdaus Al Faruq dan predikat santri teladan yang diraih oleh Ananda Muhammad Umar. Dari santri niha’i juga memberikan kenang-kenangan kepada pondok pesantren, semoga dengan pemberian tersebut sebagai amal jariah mereka.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories